Twitter Sign Up With Facebook

Twitter Sign Up With Facebook – Jika Anda ingin mengizinkan anggota Anda untuk mendaftar/ menggunakan akun media sosial seperti fb, google…silakan ikuti petunjuk dalam dokumen ini.

#2: Rahasia Aplikasi Anda dari aplikasi FB Anda (di aplikasi/Pengaturan/Basic FB Anda, Rahasia Aplikasi akan ditampilkan setelah Anda menekan tombol Tampilkan dan memasukkan kembali kata sandi FB Anda.

Twitter Sign Up With Facebook

Rekatkan Url Pengalihan OAuth yang Valid di halaman pengembang Facebook Anda dan atur Embedded Browser OAuth ke Ya

Twitter Bans Posting Of Handles And Links To Facebook, Instagram, Mastodon And More (updated)

*Ingat bahwa situs Anda dapat berupa [https] alih-alih [http], mereka tidak mengenali jika situs tersebut adalah [https] dan ID Klien serta Dasbor Admin adalah [http].

/Setelah proyek Anda selesai dibuat, pilih Proyek Anda dari kotak pilihan dan buka Manajer API/Kredensial proyek Anda

* Kedua bagian, Dashboard Admin dan ID Pelanggan harus dikonfigurasi secara bersamaan untuk 1, 2, 3, harus sama satu sama lain.

Catatan: jika akun Anda bukan akun pengembang, Anda akan menerima permintaan pesan “Terapkan untuk akun pengembang” silakan klik “Terapkan untuk akun pengembang” dan ikuti semua langkah untuk menggunakan akun pengembang.

Black Friday Sale Social Media Ads For Facebook Instagram Twitter And More 13093148 Vector Art At Vecteezy

#6. Masukkan kolom “Beri tahu kami bagaimana aplikasi ini akan digunakan”:  Anda dapat memasukkan misalnya: Pengguna saya akan mengklik tombol twitter dari situs saya dan menggunakan akun twitternya untuk mendaftar dan masuk ke situs saya. Twitter telah mengumumkan dukungan untuk pihak ketiga, yang berarti Anda sekarang dapat masuk dan masuk ke Twitter dengan ID Apple Anda di iOS, atau akun Google Anda di aplikasi dan di web. Fitur tersebut muncul di versi beta Twitter bulan lalu, tetapi sekarang tampaknya tersedia lebih luas.

Ada beberapa manfaat untuk dapat masuk dengan akun Google atau ID Apple. Apple memiliki panduan ketat tentang kapan aplikasi diperlukan untuk mendukung Masuk dengan Apple. Anda harus menggunakan autentikasi dua faktor dan masuk ke iCloud, yang berarti privasi lebih baik.

Dan untuk masuk dengan Google, mereka menawarkan hal-hal seperti Pemeriksaan Keamanan, Pengelola Kata Sandi, dan “keamanan bawaan”. Anda juga memiliki akses ke alat seperti Pemeriksaan Privasi sehingga Anda dapat memilih setelan privasi yang sesuai untuk Anda. Saat ini Anda juga dapat masuk ke Twitter dengan akun Google melalui web dan aplikasi—pengguna Apple hanya dapat masuk dengan ID Apple melalui iOS.

See also  Slot Bonus Freebet Tanpa Deposit

Masuk dengan mudah dan mulailah menelusuri kalender Anda. Sekarang, saat Anda masuk atau mendaftar untuk bergabung dalam percakapan di Twitter, Anda memiliki opsi untuk menggunakan: ▪️ Akun Google Anda di aplikasi dan di web ▪️ Atau ID Apple Anda di iOS dan segera di web pic.twitter.com / Nf56H1ghmY — Dukungan Twitter (@TwitterSupport) 2 Agustus 2021

Prototyping And Sign Up Forms For Web And Mobile

Menurut Twitter, Anda dapat menautkan akun yang ada ke akun Apple atau Google. Saat masuk lagi, Anda dapat memilih “Lanjutkan dengan Apple” atau “Lanjutkan dengan Google” untuk masuk. Namun, email tersebut harus sama dengan email akun Twitter Anda.

Anda juga tidak dapat mengubah kata sandi setelah membuat akun dengan ID Apple atau akun Google, karena Twitter mengharuskan Anda memasukkan “kata sandi saat ini” untuk mengubahnya. Jika Anda membutuhkannya, halaman dukungan Twitter menyebutkan kemampuan untuk memutuskan akun Apple atau Google Anda, tetapi hanya di web — yang tidak dapat lagi digunakan oleh pengguna Apple.

Pengenalan ID Apple disebabkan oleh pedoman App Store Apple yang mengharuskan aplikasi menyertakan Apple sebagai opsi jika aplikasi mengizinkan pihak ketiga lainnya. dengan dukungan Apple akan hadir di web “segera”.

Sebelumnya, Twitter memperkenalkan fitur keamanan yang ditingkatkan untuk lebih mencegah tidak sah dan pembobolan akun. Fitur ini menggunakan kunci keamanan fisik sebagai opsi autentikasi dua faktor (2FA). Anda akhirnya siap untuk menarik pelatuk kabin keren yang Anda lihat di Airbnb dan inilah saatnya membuat akun untuk layanan tersebut. Saat Anda mendaftar untuk sesuatu yang baru, Anda tergoda untuk masuk menggunakan akun apa pun yang sudah Anda miliki: Masuk dengan Apple, Google atau Facebook, (dan dalam kasus lain Twitter). Anda akan mulai bekerja lebih cepat! Tetapi sebelum Anda menautkan Airbnb Anda atau jenis akun lainnya ke akun masuk tunggal besar dari Facebook Google, Apple, dan Twitter, luangkan waktu sejenak. Ada alasan bagus untuk tidak terbiasa melakukan ini — inilah cara kerja sistem dan apa yang harus Anda ketahui sebelum menggunakannya.

Twitter For Ios Begins Testing Support For Watching Youtube Videos In App

Pertama, keuntungan masuk dengan akun yang sudah Anda miliki: Sangat mudah. Jika Anda sudah masuk ke akun tersebut di browser desktop atau di ponsel, maka Anda akan langsung dapat menggunakan aplikasi atau layanan baru. Biasanya lebih cepat daripada mengisi kembali semua detail Anda, memilih nama pengguna lain, memilih kata sandi baru, dan sebagainya.

See also  Mpo Slot New Member Bonus 100

Akun yang dibuat seperti ini juga relatif mudah dikelola: Anda dapat melihat semua aplikasi yang menggunakan Facebook untuk masuk di sini, misalnya, dan semua aplikasi yang menggunakan Google untuk masuk di sini. Ini juga cukup mudah untuk memblokir akses ke aplikasi dari layar yang sama ini — beberapa klik atau ketukan dan mereka akan dikunci lagi dari akun utama Anda.

Anda juga bisa mendapatkan beberapa manfaat privasi tambahan, seperti layanan alamat email palsu yang diberikan oleh Masuk dengan Apple kepada Anda: Apple secara otomatis membuat alamat email acak untuk mendaftar, jadi Anda tidak perlu menyerahkan alamat email utama Anda. satu (dan jika spam adalah masalah, Anda dapat menghapus alamat email seluruhnya).

Sejauh ini bagus, tetapi penambahan ini datang dengan serangkaian kompromi (seperti yang biasanya dilakukan add-on). Seperti yang ditunjukkan oleh Apple dan Epic, masalah antara perusahaan yang menyediakan aplikasi dan perusahaan yang menyediakan ID untuk masuk dapat terjadi, meskipun jarang terjadi. Masalah ini bisa bersifat hukum, politis, atau teknis, dan pada akhirnya mungkin berarti Anda harus membuat akun yang benar-benar baru.

Comparing The Cost Of Placing A Video Ad On Tiktok, Ig/fb, Youtube, Linkedin, And Twitter In 2022, So Small Businesses Can Use Social Media Advertising To Increase Brand Awareness With A Limited

Apa pun manfaatnya bagi konsumen, perusahaan teknologi besar sangat ingin Anda menggunakan opsi mereka karena itu membuat Anda terkunci lebih erat di platform mereka — jika Anda ingin menghapus akun Facebook, Google, Twitter, atau Apple, ini akan menimbulkan masalah bagi semua akun kecil yang telah Anda hubungkan.

Ada juga pertimbangan keamanan dan privasi untuk dipertimbangkan. Jika seseorang masuk ke akun Facebook Anda, misalnya, mereka juga dapat mengakses semua yang telah Anda sambungkan ke Facebook, mulai dari aplikasi Anda yang sedang berjalan hingga pemutar musik favorit Anda, karena mereka semua menggunakan yang sama. Dari sudut pandang keamanan digital, jenis konektivitas ini tidak disarankan.

Dengan pemikiran ini, Anda harus selalu memeriksa apa yang dapat dilakukan aplikasi atau situs web dengan akun yang Anda sambungkan, karena beberapa memerlukan lebih banyak izin dan hak istimewa daripada yang lain. Baik halaman Facebook dan Google, serta halaman yang setara untuk Twitter dan Apple, memungkinkan Anda melihat bit apa yang dapat diakses oleh aplikasi akun Anda dan apa yang dapat diubah. Sebagian besar aplikasi dan layanan akan jujur, dan Anda tidak benar-benar memberikan kunci akun Anda (lebih seperti izin tamu sementara), tetapi jujur ​​itu bermanfaat.

See also  Mr Slot Casino No Deposit Bonus

Perlu ditekankan bahwa situs web dan aplikasi pihak ketiga ini tidak memperoleh kata sandi untuk akun Apple, Google, Twitter, atau Facebook Anda, tetapi memperoleh jenis izin keamanan, serta tingkat akses terbatas ke akun tersebut. — sekali lagi, pastikan untuk memeriksa tingkat akses saat Anda terhubung dan pastikan Anda merasa nyaman dengannya.

Facebook, Twitter Agree To New European Rules On Posts

Google adalah kasus khusus di sini, karena aplikasi pihak ketiga dapat memperoleh akses ke kalender Anda, email Anda, foto Anda, dan file Google Drive Anda jika mereka memintanya. Aplikasi dengan akses akun penuh dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan di akun Google Anda kecuali mengubah kata sandi, menghapus akun, atau menggunakan Google Pay, jadi sebaiknya berikan akses ini hanya ke aplikasi Anda yang paling tepercaya (jika ada).

Google dan raksasa teknologi besar lainnya memiliki prosedur untuk mengidentifikasi dan memblokir perilaku mencurigakan dari aplikasi dan situs yang terhubung, tetapi perlindungan ini bukannya tidak dapat ditembus — setiap kali Anda menghubungkan sesuatu yang baru, Anda sedikit meningkatkan keterpaparan. lagi.

Lalu ada perspektif pengumpulan data: Jelas sejauh menyangkut Google dan Facebook, dapat mengumpulkan lebih banyak informasi tentang siapa Anda, aplikasi apa yang Anda gunakan, dan apa yang Anda lakukan di berbagai perangkat milik Anda (atau di kehidupan nyata). tidak kebal terhadap kampanye iklan yang ditujukan untuk perusahaan ini menjual melawan Anda.

Itu adalah sesuatu yang dianggap sangat serius oleh Apple — arahkan ke Masuk dengan Apple nanti — dan Twitter biasanya memiliki lebih sedikit data tentang Anda untuk memulai, tetapi layanan apa pun yang Anda gunakan untuk masuk, pengiklan dan pemasar ingin bergabung ‘ titik itu sebanyak mungkin saat membangun profil tentang Anda.

Mccarthy Says Google, Facebook Should Be Investigated

Berikut pertimbangan penting untuk dipikirkan saat memutuskan cara masuk ke lokasi baru: Jangan lupa bahwa aplikasi dan layanan yang terhubung sering kali tetap terhubung ke akun utama Anda selama bertahun-tahun setelah Anda melupakannya. Jika Anda menggunakan ‘masuk

Sign up on twitter, sign up to twitter, facebook com sign up, sign with, sign in with twitter, twitter sign up create account, facebook sign up, sign up line with email, yahoo facebook sign up, sign up instagram with facebook, facebook log sign up, sign with instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *