Twitter Sign Up Create Account

Twitter Sign Up Create Account – Lingkaran putih dengan batas hitam di sekeliling panah mengarah ke atas. Ini menunjukkan “klik di sini untuk kembali ke bagian atas halaman”.

Dua garis bersilangan membentuk “X”. Menunjukkan cara untuk mengakhiri interaksi atau membatalkan notifikasi.

Twitter Sign Up Create Account

Ikon Home Chevron Menunjukkan bagian atau menu yang dapat diperluas, atau opsi navigasi sebelumnya/berikutnya. Tek

Twitter App Sign Up #dailyui By Kacper Skibicki On Dribbble

Ikon Twitter Burung bergaya dengan tweeting mulut terbuka. Ikon Twitter LinkedIn Kata “dalam”. Ikon Flipboard LinkedIn Huruf bergaya F. Ikon Facebook Flipboard Huruf F. Facebook Ikon email Sampul. Menunjukkan opsi untuk mengirim email. Ikon tautan email Gambar tautan berantai. Ini menyimbolkan tautan URL. Salin tautannya

Membuat akun Twitter untuk penggunaan bisnis atau pribadi adalah proses yang sederhana – meskipun mungkin tampak menakutkan pada awalnya.

Twitter menyediakan panduan pendaftaran dan pendaftaran yang memandu Anda melalui setiap langkah yang perlu Anda selesaikan. Anda bahkan dapat melewatkan beberapa bagian dan kembali lagi nanti.

Kunjungi situs web Twitter atau unduh aplikasi Twitter untuk iPhone, iPad, atau Android Anda. Klik Daftar untuk memulai. Apakah Anda mendaftar dari situs web atau aplikasi seluler, langkah-langkahnya sama.

Twitter Enables New Third Party Sign In Options With Your Google Account Or Apple Id

1. Di layar pertama, masukkan nama akun serta tanggal lahir dan nomor telepon atau alamat email Anda. Nama yang Anda masukkan akan menjadi nama pengguna akun Anda, biasanya disebut nama pengguna atau nama pengguna – yang dapat Anda ubah kapan saja. Tanggal lahir dan nomor telepon (atau email) akan dirahasiakan. Klik Berikutnya untuk melanjutkan.

2. Di layar berikutnya, Anda harus memilih apakah Anda ingin “melacak di mana Anda melihat konten Twitter di web”. Jika Anda mencentang opsi ini, Twitter dapat menampilkan iklan yang dipersonalisasi berdasarkan aktivitas dan offline Anda. Lihat Persyaratan Layanan Twitter untuk informasi lebih lanjut. Terlepas dari apa yang Anda pilih sekarang, Anda selalu dapat mengubah pilihan Anda di pengaturan akun Anda. Setelah mencentang atau menghapus centang pada kotak, ketuk Berikutnya.

4. Anda akan diminta memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor telepon atau alamat email Anda sebelum melanjutkan proses pendaftaran. Masukkan kode dan tekan Next.

See also  Slot Bonus New Member 100 To 7x

5. Terakhir, Anda akan diminta membuat kata sandi unik untuk akun Twitter Anda. Harus 8 karakter atau lebih.

Twitter Will Soon Let You Log In With Your Google Account

Anda kemudian akan diminta untuk mengunggah gambar profil. Gambar profil tidak boleh lebih besar dari 400 x 400 piksel. Anda dapat melewati langkah ini jika Anda mau.

Masukkan bio singkat untuk profil Twitter Anda. Informasi ini akan tersedia untuk umum. Anda dapat melewati bagian ini jika Anda mau.

Setelah membuat profil, Anda akan diminta untuk mencari topik yang Anda minati. Anda dapat mencari atau mengklik topik yang ingin Anda baca. Pilihan yang Anda buat di langkah ini dapat memengaruhi topik dan pengguna yang disarankan Twitter kepada Anda di masa mendatang.

Anda kemudian akan melihat daftar pengguna Twitter yang disarankan untuk diikuti. Gulir daftar dan klik tombol Ikuti di sebelah pengguna mana pun yang ingin Anda ikuti. Anda dapat melewati langkah ini jika Anda mau.

Create Account Twitter ® [twitter Sign Up]

Terakhir, Anda akan diminta untuk memilih pengaturan notifikasi. Tentukan pilihan untuk menyelesaikan pendaftaran dan penyiapan. Anda dapat memperbarui pilihan Anda kapan saja.

Setelah menyelesaikan pendaftaran dan mengatur profil Anda, Anda akan dibawa ke halaman beranda Twitter. Anda akan melihat postingan atau tweet terbaru dari pengguna yang Anda ikuti.

Opsi tambahan dan pengaturan akun tersedia dari menu sidebar di sisi kiri situs web atau dengan mengetuk ikon dengan tiga garis horizontal di aplikasi seluler.

BI Cara keluar dari Twitter di komputer atau perangkat seluler Anda untuk melindungi keamanan akun Anda

How To Create A New Twitter Account On Iphone

TECH Cara menambahkan akun Twitter lain dan beralih antar akun dengan mudah di aplikasi seluler atau di situs web

TEKNOLOGI Cara mengatur Twitter agar muncul dalam mode gelap untuk mengurangi pengurasan baterai di komputer atau perangkat seluler Anda. Semua pengguna Twitter dapat masuk ke Google menggunakan perangkat iOS dan Android mereka. Versi web aplikasi juga memungkinkan Anda untuk masuk dengan akun Google Anda.

Twitter kini menampilkan opsi “Daftar dengan Google” untuk mempermudah proses masuk. Jika Anda sudah memiliki akun Twitter yang menggunakan alamat email Akun Google Anda, itu hanya akan membuat Anda masuk tanpa Anda harus memasukkan kata sandi—asalkan akun tersebut saat ini masuk ke perangkat Android Anda.

See also  Bocoran Slot Pragmatic Gacor Hari Ini

Twitter mengatakan “ingin mempermudah masuk ke akun Twitter Anda menggunakan Akun Google atau kredensial ID Apple Anda tanpa harus mengingat kata sandi tambahan.”

How To Create Twitter Account

Jadi mereka yang membuat akun baru dapat mendaftar menggunakan detail yang ada tanpa memasukkan informasi dasar seperti nama dan alamat email. Ini akan memudahkan pengguna untuk masuk dari perangkat apa pun karena tidak perlu memasukkan kata sandi.

Selain itu, mereka yang membuat akun dengan ID Google, Twitter akan menggunakan foto profil yang sama seperti di akun Google Anda. Pengguna akan diberikan opsi untuk mengubah gambar profil mereka.

Semua pengguna Twitter dapat masuk ke Google menggunakan perangkat iOS dan Android mereka. Versi web aplikasi juga memungkinkan Anda untuk masuk dengan akun Google Anda. Namun, Masuk ke Apple saat ini hanya tersedia di perangkat Apple. Perusahaan juga diharapkan segera menambahkan dukungan untuk dukungan web.

Saat ini, Anda tidak dapat membatalkan tautan akun Google atau Apple di perangkat seluler setelah menautkannya ke Twitter. “Disconnect from Google saat ini hanya tersedia di web. Kami sedang bekerja untuk memperluas fitur ini ke iOS dan Android,” kata perusahaan itu.

How To Create A Twitter Account

Kaki aktor Jodh Akbar Lokendra Singh diamputasi: Saya berharap saya merawat saya ketika saya mulai diabetes 10 tahun yang lalu.

Beta sudah berakhir, sekarang Anda dapat mendaftar di Twitter dengan akun Apple, Google Anda, berikut cara melakukannya

Twitter kini telah secara resmi meluncurkan pihak ketiga untuk semua penggunanya. Fitur ini pertama kali terlihat beberapa minggu lalu dan memungkinkan pengguna masuk ke Twitter menggunakan akun Apple atau Google mereka. Dan jika email Anda sama, Anda juga dapat menautkan akun yang ada dengan ID Apple atau Google Anda. Jika mau, Anda juga dapat membuat akun terpisah untuk masuk dengan ID Apple atau Google Anda. Fitur pihak ketiga ini terlihat di salah satu pembaruan beta bulan lalu dan sekarang resmi.

Jika Anda masuk ke Twitter dengan Google atau ID Apple, Anda tidak perlu memasukkan alamat email atau kata sandi. Selain itu, gambar profil yang Anda gunakan di Akun Google Anda akan ditambahkan ke profil Twitter Anda secara default. Anda selalu dapat melanjutkan dan menghapus/mengubah gambar profil default. Fitur baru dari Twitter ini memudahkan pengguna baru untuk mendaftar. Seperti yang dijelaskan Twitter, mereka ingin “mempermudah masuk ke akun Twitter Anda menggunakan Akun Google atau kredensial ID Apple Anda tanpa harus mengingat kata sandi tambahan.”

See also  Promo Bonus Deposit Member Baru Slot

Create New Twitter Account

Pengguna dapat masuk dengan Google dari iOS, perangkat Android, serta dari browser web. Namun, masuk dengan ID Apple hanya tersedia untuk perangkat Apple. Twitter juga diharapkan segera menghadirkan dukungan web untuk fitur yang sama.

Untuk pengguna lama, fitur ini akan memungkinkan mereka menyinkronkan akun Apple atau Google mereka jika alamat email mereka saat ini cocok dengan ID akun Apple atau Google mereka. “Jika Anda masuk lagi, Anda dapat memilih “Lanjutkan dengan Google” atau “Lanjutkan dengan Apple” dan masuk dengan Akun Google atau ID Apple Anda (akun mana saja yang memiliki alamat email yang sama dengan Twitter Anda), “dukungan Twitter menginformasikan tentang dia.

— Pilih akun Google yang ingin Anda tambahkan. Jika Anda tidak melihat akun yang ingin digunakan, klik “Tambah Akun”.

Ikuti HT untuk berita dan ulasan terbaru, juga tetap terinformasi di Twitter, Facebook, Google News, dan Instagram. Berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan video terbaru kami.

Twitter Account

Apakah Anda memiliki iOS 16 di iPhone Anda? Baca tips terbaik dari mengangkat objek dari foto, menerjemahkan teks dengan kamera, dan lainnya Masa pakai baterai iPhone Anda buruk? Matikan fitur ini SEKARANG! iPhone Anda dapat bertindak sebagai kaca pembesar! Anda memerlukan iPhone 12 Pro dan lebih baru dengan iOS 16. Fitur mode fokus untuk iOS 16 ini akan menghilangkan semua gangguan di iPhone Anda; coba sekarang, ini kok penyimpanan hp penuh? Gunakan trik ini untuk menghapus semua foto dan video WhatsApp yang tidak diinginkan sekaligus

Tinjauan Singkat iPhone 14: Apakah Layak? Kamera, deteksi kerusakan untuk game- Anda BETCHA! Ulasan Realme 10 Pro+ 5G: Layarnya melengkung dan harganya agak mahal. Tetapi apakah ponsel itu sepadan? Ulasan Lenovo Yoga 9 14IAP7: Bagaimana laptop konvertibel memecahkan semua hal negatif Dynamic Island di iPhone 14 Pro dapatkan lebih banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *