Sign Up Line With Email

Sign Up Line With Email – Catatan editor: Artikel tentang strategi penetapan harga untuk produk digital ini ditulis oleh Paul Bannister, pendiri dan CEO Designrr.

Selamat datang! Mudah diucapkan, sulit dilakukan dengan baik. Email pertama yang Anda kirim ke pelanggan, pelanggan, atau klien baru adalah momen berisiko tinggi dan berdampak besar bagi bisnis Anda. Seseorang mengundang Anda ke kotak masuk mereka—ruang yang sakral dan ramai itu—dan sekarang Anda harus mendapatkan hak untuk tinggal di sana (agar Anda tidak dibuang atau berhenti berlangganan selamanya).

Sign Up Line With Email

Selain semua hype: Menurut Smart Insights, adopsi email adalah tentang rata-rata. Artinya welcome email adalah yang paling banyak dibaca oleh subscriber Anda. (Sedikit mengejutkan, bukan?) Belum lagi, sebagian besar pesan sambutan cukup singkat, terkadang 150 kata atau kurang. Namun, itu adalah kata-kata yang cukup untuk membuat dampak.

Email Sign Up Forms

Dalam artikel ini, kami membagikan kepada Anda kiat pemasaran yang telah terbukti untuk membuat email selamat datang Anda dapat diklik dan meyakinkan pembaca Anda untuk menghubungi Anda lagi di masa mendatang. Kita juga akan melihat contoh nyata dari perusahaan yang melakukannya dengan benar sehingga bisnis kecil Anda dapat memperoleh manfaat dari strategi yang sukses.

Menarik pelanggan baru dengan magnet yang dapat diunduh? Jika ya, email selamat datang adalah peluang sempurna untuk memenuhi janji itu. Jika tidak, Anda berisiko kehilangan kepercayaan pelanggan Anda.

Jika Anda tidak terbiasa dengan lead magnet, pada dasarnya itu adalah insentif yang Anda tawarkan kepada pelanggan atau prospek sebagai imbalan atas informasi kontak mereka. Insentif dapat berupa e-book, video, kertas putih, diskon, brosur, buletin, dll.

Jadi, jika Anda berjanji kepada salah satu dari mereka, simpan di email sambutan Anda. Jangan biarkan pelanggan menunggu email kedua.

Outstanding Newsletter Signup Examples

Jika Anda baru memulai dengan lead magnet, mengapa tidak mencoba e-book? Mereka sangat mudah dibuat dan orang-orang menyukainya! Berikut adalah panduan sederhana tentang cara membuat eBook.

Hal pertama yang harus Anda lakukan di email sambutan Anda adalah berterima kasih kepada pelanggan Anda karena telah mendaftar ke milis Anda.

Anda harus menggunakan kesempatan ini untuk menjelaskan apa yang mereka harapkan dari Anda. Misalnya frekuensi pengiriman email dan jenis email yang akan mereka terima.

Hal pertama yang harus Anda lakukan di email #welcome Anda adalah berterima kasih kepada pelanggan Anda karena telah mendaftar ke daftar email Anda. Kemudian tetapkan ekspektasi yang jelas tentang apa yang seharusnya mereka harapkan dari Anda. Klik untuk menge-tweet

See also  Slot Bonus Daftar Tanpa Deposit

How To Write A Follow Up Email After No Response

Menjelaskan hal ini akan membuat email Anda di masa mendatang lebih mudah diterima, yang berarti Anda akan mendapatkan tingkat pembukaan yang lebih tinggi, keterlibatan, dan keluhan spam yang lebih sedikit.

Email sambutan adalah kesempatan pertama Anda untuk menunjukkan siapa diri Anda kepada pelanggan dan segera menerima email Anda. Mereka menerima banyak email setiap hari. Penting bahwa email selamat datang Anda unik dan menunjukkan bahwa Anda memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan.

Manfaat tambahannya adalah pelanggan Anda mengenali penampilan khas Anda dan secara otomatis tahu apa yang harus dicari di email mendatang.

Selain itu, saat menyiapkan email selamat datang, Anda perlu memastikan bahwa pelanggan Anda tahu persis dengan siapa Anda berbicara. Jika nama Anda ada di seluruh situs Anda, Anda harus menggunakan nama yang sama untuk email. Jika tidak, Anda harus menggunakan nama asli untuk terhubung secara pribadi.

Welcome Email Examples To Engage New Leads

Statistik juga mendukung pendekatan ini, menurut Litmus, 42% orang melihat nama pengirim sebelum membuka email.

Lihat bagaimana Nintendo dan InVision menambahkan identitas merek? Keduanya menggunakan branding unik mereka di email sambutan mereka. Ini adalah cara yang bagus bagi pelanggan baru untuk segera mengenal email Anda.

Personalisasi lebih dari sekadar menggunakan nama atau nama umum Anda. Anda harus mengintegrasikan data pelanggan ke email selamat datang Anda.

Misalnya, jika formulir magnet utama Anda memiliki bidang minatnya sendiri, Anda dapat menggunakan opt-in mereka di email kedua Anda. Saat pelanggan melihat bahwa Anda tahu apa yang mereka sukai, mereka akan menantikan email Anda.

Email News Letter Sign Up Box Ui Design Royalty Free Vector

Jika Anda tidak memiliki data untuk mempersonalisasi email selamat datang, Anda dapat menggunakan email selamat datang untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang preferensi pelanggan.

Cara yang baik untuk mengirim email khusus dengan magnet yang Anda pesan adalah melalui video. Lihat bagaimana Monday.com menyesuaikan pesan sambutannya menggunakan video.

Jika Anda tidak nyaman menambahkan video ke email Anda, ada pilihan lain. Misalnya, di sini di Designrr, kami menawarkan video penjelasan singkat yang diputar setelah seseorang mengunduh lead magnet. Anda dapat menyebutnya sebagai “Sukses!” Seperti apa yang kami gunakan alih-alih menunjukkan kasus kekerasan. Pesan

See also  Situs Slot 4d Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Tak perlu dikatakan bahwa video yang Anda tampilkan harus relevan dengan magnet utama yang Anda tawarkan. Dalam kasus kami, kami menawarkan kepada pengunjung sebuah pos yang telah diubah menjadi eBuku menggunakan Designrr sehingga mereka dapat melihat tampilannya. Video yang diunggah adalah tutorial singkat yang menunjukkan bagaimana kami membuat eBuku ini dan memberikan kesempatan kepada pelanggan terbaru kami untuk menunjukkan kemampuannya.

Unable To Verify 6 Digit Code When Signup

Pelanggan baru ingin tahu dan tertarik dengan merek Anda. Manfaatkan ini dengan mengundang mereka untuk terhubung dengan Anda di media sosial.

Faktanya, ada dua cara utama pemasaran email dan pemasaran media sosial dapat digunakan bersama: media sosial sebagian besar digunakan oleh merek untuk menumbuhkan daftar pelanggan mereka, sementara email digunakan untuk mendorong berbagi sosial dan menumbuhkan pengikut sosial mereka. . Anda harus melakukan hal yang sama, dan tidak ada email yang lebih baik daripada email selamat datang untuk mempromosikan saluran sosial Anda.

Pesan selamat datang dan undangan untuk melihat konten Anda di media sosial adalah kesempatan bagi pelanggan baru untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda dan sisi lain dari merek Anda.

Sebaiknya luangkan waktu untuk menyempurnakan baris subjek Anda, biarkan kepribadian Anda bersinar, dan jelaskan bahwa email Anda adalah pesan selamat datang karena ini adalah kesempatan pertama Anda.

Quick Heads Up

Statistik Litmus menunjukkan bahwa 34% orang melihat baris subjek email terlebih dahulu, menjadikannya bagian terpenting kedua dari pesan selamat datang.

Baris subjek yang ideal harus berupa sapaan yang diikuti dengan sesuatu yang spesifik. Sesuatu yang istimewa tentang baris subjek bisa membesarkan hati.

Anda juga dapat menyesuaikan subjek email. Ya, Lifecycle Marketing melaporkan bahwa mempersonalisasi baris subjek email meningkatkan tingkat pembukaan email sebesar 50%.

Perlu beberapa ide tentang cara membuat baris subjek email selamat datang yang sempurna? Bagaimana dengan mengajukan pertanyaan terkait dengan lead magnet Anda? Anda juga dapat menyertakan penggoda tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Misalnya, “Selamat datang!

Set Up An After Signup Email

Akibatnya, jika Anda membuat baris subjek email selamat datang yang menarik, Anda akan mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk membuka dan membaca email Anda.

See also  Qq Slot Mpo Terbaru

Kami telah membahas semua yang dapat Anda lakukan untuk membuat email selamat datang yang sempurna, jadi mari kita bahas kesalahan email selamat datang yang harus Anda hindari. Item dalam daftar ini mungkin tampak tidak terbayangkan, tetapi kesalahan kecil ini dapat menyebabkan masalah besar.

Pesan selamat datang Anda adalah langkah pertama untuk terhubung dengan anggota audiens baru dan mengatur nada untuk hubungan Anda. Ini berarti Anda harus berusaha lebih keras dalam email sambutan Anda untuk benar-benar terhubung dengan pelanggan baru Anda dan mengatur nada untuk hubungan yang saling menguntungkan.

Penting untuk menepati janji Anda. Biarkan mereka mengenal Anda sesuai persyaratan mereka dan biarkan kepribadian Anda bersinar.

Download The Guide

Paul Bannister adalah pendiri dan CEO Designrr, alat yang membuat ebook dan magnet cantik dari halaman web, dokumen kata, video, dan podcast. Paul telah membangun perusahaan perangkat lunak selama lebih dari 20 tahun. Sebelum tahun 2011, perusahaan membantu perusahaan seperti Nike, Statestreet Bank, Adidas, Carrefour dan DeutschePost membangun dan menjual perangkat lunak SaaS yang masih digunakan sampai sekarang. Dia adalah CTO dari 3 startup SaaS, yang terakhir dijual ke Taleo pada tahun 2011 seharga $38 juta. Pusat Referensi » Blog » Cara Membuat Formulir Pendaftaran Tanpa Pengalaman Coding: 7 Cara Terbaik untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan

9 menit untuk membaca Cara Membuat Formulir Pendaftaran Tanpa Pengalaman Coding: 7 Cara Terbaik untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan

Daftar email adalah salah satu aset terpenting yang dapat dimiliki bisnis. Tidak seperti media sosial, di mana Anda bergantung pada algoritme yang terkadang terasa seperti roda keberuntungan, dengan daftar email, Anda memiliki apa yang Anda bagikan dan kapan.

Beberapa tahun yang lalu, internet penuh dengan berita utama tentang matinya pemasaran email. Tapi satu hal yang pasti: pemasaran email masih berfungsi dengan baik. Faktanya, ini adalah salah satu alat yang paling efektif. Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan buletin email:

Brilliant Thank You Email Examples For 2023

Namun, sebelum Anda dapat memanfaatkan manfaat ini, Anda perlu membuat daftar distribusi buletin email Anda. Dan cara termudah untuk menerima email adalah dengan menggunakan formulir pendaftaran.

Jika dilakukan dengan benar, formulir pendaftaran email dapat memberikan banyak manfaat. Sebelum memasuki metode pengaturan formulir pendaftaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *