Sign In With Your Google Account

Sign In With Your Google Account – Google secara tradisional tidak mengizinkan penggunaan akun yang ditautkan ke ID Gmail yang berbeda secara bersamaan. Kami telah membahas cara untuk beralih antar akun Gmail dengan cepat di masa lalu Sekarang ada cara resmi untuk menautkan akun Google yang berbeda sehingga Anda dapat mengakses Gmail, Pustaka Google, Google Voice, dan layanan lainnya dengan satu klik mouse di browser yang sama. Anda bahkan dapat mengubah akun default untuk memastikan akun utama Anda tetap di atas.

Misalkan Anda memiliki dua alamat Gmail yang Anda gunakan untuk tujuan yang berbeda. Secara tradisional, Anda hanya dapat menggunakan satu per satu. Untuk melihat kotak masuk yang berbeda, Anda harus keluar dari satu Akun Google lalu masuk ke akun lain Dengan fitur multi-masuk, Anda dapat langsung mengakses kotak masuk Gmail kedua tanpa harus keluar dari kotak masuk pertama.

Sign In With Your Google Account

Untuk menggunakan akun Gmail/Google terpisah di jendela yang sama, Anda perlu menambahkan akun di atas akun yang sudah terdaftar. Pertama, buka produk Google apa saja (Google Search, Gmail, Drive, Maps) dan klik nama atau foto Anda di pojok kanan atas. Pilih Tambahkan Akun dari drop-down.

Accessing Google Products Using Your Work Email

Setelah mengaktifkan info masuk multipel (menautkan akun Google yang berbeda), Anda akan melihat daftar tarik-turun dengan ID Gmail Anda saat ini di kanan atas browser, memungkinkan Anda untuk memilih Gmail selanjutnya tanpa memasukkannya. Pada awalnya. Satu.

Menurut Dukungan Google, Google menggunakan cookie untuk proses . Berdasarkan nilai cookie, Anda hanya dapat menggunakan satu akun dalam satu waktu. namun,

Harap diperhatikan bahwa proses masuk serentak ini tidak akan berfungsi di semua layanan Google Produk yang didukung saat ini adalah:

PS: Sebaiknya periksa alamat Gmail Anda yang sebenarnya sebelum mengirim email. Alamat Gmail saat ini ada di kanan atas browser atau di bagian bawah klien seluler Google diam-diam meluncurkan layar masuk baru untuk Gmail minggu ini, dan tidak semua orang senang dengan pembaruan tersebut.

Warning Signs Your Google Account Was Hacked

Dimana sebelumnya, pengguna Gmail memasukkan username dan password mereka di halaman yang sama, alur baru memisahkan proses ini. Sekarang, Anda akan memasukkan nama pengguna Anda terlebih dahulu, kemudian Anda akan diarahkan ke halaman kedua di mana Anda akan memasukkan kata sandi Anda. Beberapa mengeluh bahwa perubahan tersebut memperlambat mereka, sementara yang lain mencatat bahwa pembaruan merusak kemampuan mereka untuk masuk menggunakan pengelola kata sandi yang berbeda.

See also  Bonus Perdana New Member Slot Game

Menurut Google, “masa depan adalah sistem autentikasi yang melengkapi kata sandi.” Perusahaan tidak jelas tentang detailnya, tetapi bisa menyebutkan metode lain untuk mengamankan akun, seperti otentikasi dua langkah / dua faktor, dongle perangkat keras, atau bahkan beberapa variasi “kunci pintar” berbasis web. Android prosedur.

Item terbaru ini memungkinkan pengguna Android untuk tetap membuka kunci perangkat mereka saat terhubung ke perangkat Bluetooth tepercaya, di lokasi tepercaya, membawa perangkat pada orangnya (“on body detection”), atau membuat perangkat mengenali wajahnya. Meskipun Google tidak akan mengatakan dengan tepat apa yang telah direncanakannya untuk Gmail di web di masa mendatang, seperti orang lain di industri ini, Google tahu bahwa melindungi akun dengan kombinasi nama pengguna/sandi masih jauh dari ideal.

Google telah membagi alur Android-nya tahun lalu untuk mendukung fitur-fitur tersebut, jadi menarik bahwa perusahaan tersebut sekarang melakukan hal yang sama di web.

How To Sign In Google Account: Easy Steps To Follow

Selain metode masuk di masa mendatang yang ingin didukung oleh Google, perusahaan mencatat bahwa sistem baru ini akan menjadi “pengalaman yang disempurnakan” bagi pengguna SSO SAML, yang berarti pengguna korporat atau siswa yang masuk dengan penyedia identitas Google yang berbeda dan memiliki beberapa Google akun, akan “mengurangi kebingungan” di antara orang-orang tersebut

Namun, kedua poin ini masih bisa diperdebatkan. Sejauh ini, tanggapan atas pengumuman Google tersebut belum terlalu positif. Pengguna mengeluh bahwa perubahan tersebut membuang-buang waktu, karena sekarang menampilkan dua halaman yang dulunya ada. Yang lain khawatir bahwa memasukkan ID pengguna mereka menampilkan nama lengkap mereka dan terkadang foto mereka sebelum mengonfirmasi identitas mereka dengan kata sandi, yang mereka anggap sebagai pelanggaran privasi.

Dan tentu saja, sebagian besar pengelola kata sandi populer yang saat ini digunakan tidak berfungsi dengan layar masuk Gmail yang baru, meskipun ini mungkin hanya sementara. (Misalnya, LastPass mengatakan solusinya akan dirilis hari ini).

Jelas, perubahan ini merupakan langkah tambahan antara cara lama dalam melakukan sesuatu dan masa depan di mana Google berharap untuk menambah atau meningkatkan info masuk, baik dengan menambahkan lapisan lain di atas input kata sandi, atau dengan menghapus kata sandi sama sekali. Namun kehadirannya rupanya membuat bingung sejumlah pengguna sebelum sistem yang “baik” ini diterapkan sepenuhnya Ulasan tepercaya didukung oleh pengunjungnya. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi. Belajarlah lagi.

See also  Slot Bonus Deposit 100 Persen

Sign In To A Google Account On Iphone®

Google adalah salah satu dari sedikit penyedia layanan Internet yang menawarkan sistem masuk tanpa kata sandi untuk akun Anda, tetapi mengetahui cara menyiapkannya bisa jadi sulit.

Mengakses email atau akun Anda tanpa memasukkan kata sandi mungkin bukan hal yang paling aman di dunia, tetapi ini adalah cara yang semakin populer untuk mengurangi gesekan tanpa mengorbankan keamanan. Lebih baik lagi, Anda dapat menggunakannya secara opsional sebagai bagian dari autentikasi dua faktor.

Jika Anda harus mengetik kata sandi secara teratur, di berbagai perangkat, kebanyakan orang akan memilih kata sandi yang relatif singkat, mudah diingat, dan mudah diketik dengan cepat. Mereka akan sering menggunakan kembali kata sandi yang diketahui, atau mengubahnya sedikit. Semua ini meningkatkan risiko akun Anda disusupi.

Salah satu solusi untuk ini adalah tanpa kata sandi. Ini berfungsi seperti ini: Saat Anda mencoba masuk ke akun, alih-alih memasukkan kata sandi, Anda akan mendapatkan pesan tantangan di perangkat tertentu — sering kali di ponsel Anda. Jawab tantangan tersebut, misalnya dengan mengetuk “Setuju” di ponsel Anda atau memilih nomor yang sesuai dengan layar dan Anda masuk.

Google Security Blog: Announcing Some Security Treats To Protect You From Attackers’ Tricks

Kata sandi Anda masih diperlukan untuk operasi keamanan tinggi seperti menambahkan lebih banyak perangkat autentikasi dua faktor, tetapi ini mengurangi jumlah tempat yang Anda perlukan untuk mengetik kata sandi secara fisik, yang berarti tidak pantas menggunakan kata sandi yang panjang dan sangat kuat.

Ini membuatnya sangat jelas jika seseorang mencoba mendapatkan akses tidak sah ke akun Anda. Dan itu dapat membantu melindungi dari keyloggers dengan mengurangi jumlah tempat Anda harus mengetik kata sandi secara keseluruhan.

Ini memiliki kelemahan: Kehilangan ponsel Anda – atau hanya lupa di rumah – menjadi gangguan. Dan ponsel Anda memerlukan koneksi internet untuk menerima permintaan .

Untuk mengaktifkan masuk tanpa kata sandi ke Google, Anda harus masuk ke pengaturan akun Anda. Berikut adalah panduan langkah demi langkah.

Why Does Adobe Acrobat Need Access To Your Google Account?

Anda akan diminta masuk ke ponsel setiap kali masuk ke Google menggunakan peramban baru (atau dengan kuki yang baru dibersihkan). Penting untuk menolak permintaan masuk apa pun kecuali Anda melakukannya sendiri secara aktif

See also  Slot Gacor Promo Bonus Deposit

Untuk keamanan tambahan, Anda dapat menggunakan fitur ini sebagai faktor autentikasi kedua bersama kata sandi Anda – Saya sangat menyarankan untuk menggunakan autentikasi dua faktor sedapat mungkin. Ini adalah metode yang nyaman dan mudah diakses – tidak diperlukan kode TOTP standar berbasis 2FA – bahkan jika ponsel Anda memiliki koneksi internet.

Pertama, pastikan ponsel Anda memiliki koneksi internet yang stabil melalui broadband seluler atau Wi-Fi.

Jika layar konfirmasi tidak muncul secara otomatis, periksa notifikasi Anda dan ketuk notifikasi yang memberi tahu Anda tentang permintaan .

Change Google Password: How To Change Or Reset Your Google Account Password

Anda memerlukan iPhone 5s atau lebih tinggi dengan Touch ID diaktifkan dan salah satu aplikasi Google berikut terpasang: Smart Lock, Google, atau Gmail.

Kg. Orphanides adalah penulis dan pengembang yang bidang keahliannya meliputi keamanan Internet, VPN, Linux untuk desktop, pengembangan game skala kecil, penyimpanan perangkat lunak, dan teknologi audio komputer…

Didirikan pada tahun 2004, Ulasan Tepercaya hadir untuk memberikan saran yang lengkap, tidak memihak, dan independen kepada pembaca kami.

Saat ini, kami memiliki jutaan pengguna setiap bulan dari seluruh dunia dan kami menilai lebih dari 1000 produk setiap tahun.

What Are Some Tips To Effectively Manage Multiple Google Accounts?

Kemandirian editorial berarti mampu membuat keputusan yang tidak memihak tentang suatu produk atau perusahaan, menghindari konflik kepentingan. Untuk memastikan hal ini, setiap anggota staf redaksi mengikuti kode etik yang jelas.

Kami berharap jurnalis kami mengikuti standar etika yang jelas dalam pekerjaan mereka. Anggota staf kami harus berusaha untuk kejujuran dan akurasi. Kami mengikuti Kode Praktik Editor IPSO untuk menegakkan standar ini. Lingkaran putih dengan batas hitam yang mengelilingi titik chevron ke atas Dikatakan ‘Klik di sini untuk kembali ke halaman atas.’

Dua garis bersilangan membentuk ‘X’. Menunjukkan cara untuk menutup interaksi atau menutup notifikasi

Ikon chevron beranda menunjukkan bagian atau menu yang dapat diperluas, atau terkadang opsi navigasi sebelumnya/berikutnya. Teknologi

Macos Wants Access To My Google Account

Ikon Twitter adalah burung bergaya dengan mulut terbuka, berkicau. Ikon Twitter kata LinkedIn “dalam”. Ikon LinkedIn Flipboard berbentuk huruf F. Ikon Facebook Flipboard Huruf F. Ikon email Facebook berbentuk amplop. Ini menunjukkan kemampuan untuk mengirim email. Ikon tautan email adalah gambar tautan berantai. Itu aktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *