Kisah Warga Yang Membebaskan Keluarganya Dari Belenggu Penyiksaan Pasangan KBB

Warga Kompleks Apartemen Bukit Permata, RT 04/RW 22, Desa Silam, Kecamatan Ngambra, Kabupaten Bandung Barat bergotong royong menyelamatkan Rohima, 29, dari belenggu penyiksaan brutal yang dilakukan majikannya.

Rohima adalah seorang pembantu rumah tangga (ART) untuk pasangan suami istri Julie Christian, 29, dan Laura Francilia, 29. Pasangan muda yang menyeramkan. Mereka berdua menangkap Rahima dan menyiksanya hitam dan biru.

Sebuah video yang memperlihatkan momen penyelamatan Rahima oleh warga yang terjebak di rumah pasangan itu menjadi perbincangan hangat. Rohima dipukuli. Matanya berwarna ungu. Saat ini, Rohima sedang menjalani perawatan.

Warga sudah lama mencurigai majikan Rahima. Juli dan Laura dikenal sangat tertutup. Ya, antisosial. Penduduk setempat tidak tahu kepribadian keduanya. Namun, beberapa keraguan muncul tentang kabar keselamatan dua orang tersebut. Pasalnya, banyak warga yang menyaksikan Rahima disiksa.

Pasangan jahat itu tidak pernah berbaur dengan penduduk lain. Karena mereka mengambil alih rumah milik orang tua Laura yang menyaksikan penyiksaan yang mengerikan itu. Rumah tersebut sudah ditempati selama dua tahun.

Saat ditemui Ditik Jabbar, Selasa (11/1/2022), Radit Aji, 45 tahun, mengatakan, “Pemilik (Laura dan Juli) kurang berkomunikasi. Jadi mereka pulang pagi dan pulang. Itu saja. ” ” katanya.

Hanya penduduk desa yang tahu apakah keduanya bekerja sebagai warga sipil. Namun, mereka tidak tahu apa-apa lagi tentang penyiksa ARV.

“Kami hanya tahu mereka bekerja, mereka adalah staf pribadi tetapi kami tidak tahu di mana mereka bekerja. Ya, kami tidak bersosialisasi sama sekali. Berbeda dengan warga lain di sini yang sangat ramah,” kata Radit.

Karena sifatnya yang tertutup, warga tak menyangka akan tega menyiksa ART hingga keduanya membiru dan kini harus dirawat intensif di RS Sartika Aceh.

See also  Mpo Slot Terbaru 2023

Hingga akhirnya, kecurigaan warga terhadap adanya tindak kekerasan yang dilakukan pasangan ini terbukti. Warga baru bisa mengevakuasi para korban pada Sabtu (29/10/2022) siang. Warga membongkar gembok pagar dan gembok pintu depan rumah.

“Sudah lama saya curiga, tapi akhirnya terbukti. Warga terselamatkan karena pemiliknya sudah pindah saat pembobolan,” kata Raddit.

profil viral aktor

Foto profil Yuliu, tersangka pelaku penganiayaan Rohima beredar di dunia maya. Di profil ini, Julio adalah Supervisor Perjudian. Perjudian dilakukan secara atau melalui Internet. Dia mendaftarkan pekerjaannya sebagai Administrator Freebet di profil Facebooknya mulai 28 September 2022.

Wakapolres Cimahi Kompol Niko N Adiputra mengatakan, pihaknya akan mendalami informasi bahwa tersangka Yulio bekerja sebagai petugas judi.

“Tentu akan kami selidiki (tuduhan pengawasan perjudian) karena kami mengusut kasus ini secara keseluruhan,” kata Niko saat ditemui di Mapolres Cimahi, Selasa (11/11/2022).

Julie mengaku kepada polisi bahwa dia bekerja sebagai pelayan pribadi. Sedangkan istrinya, Laura, bekerja di sebuah perusahaan real estate di Provinsi Bandung.

“Untuk saat ini, kami fokus menyelidiki tersangka. Jika ditemukan kejahatan lain, tugas kami untuk menyelidiki,” kata Nico.

Tim detikJabar melacak dokumen kerja pasangan yang tersinggung itu. Dari penelusuran detikJabar di laman LinkedIn miliknya, diketahui Yulio bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang produksi peralatan gelas laboratorium sejak Mei 2017 hingga sekarang.

Selain itu, dari tahun 2015 hingga 2017, ia bekerja di perusahaan penanaman modal asing yang bergerak di bidang pembuatan suku cadang dan komponen mobil.

Sedangkan istrinya, Laura, saat ini bekerja di bidang pengembangan real estate di Kabupaten Bandung. Dia juga bekerja sebagai inspektur pemerintah daerah pada 2015, tetapi hanya bertahan dua bulan.

See also  Mpo Slot Online

Pada tahun 2014, Laura bekerja selama tiga bulan di kantor pengelolaan material daerah di sebuah pemerintah daerah.

Sebagai referensi, polisi telah mengidentifikasi Juli Christian dan Laura Francilia dari KBB sebagai tersangka. Keduanya diamankan di rumahnya pada Sabtu (29/10/2022) setelah warga mengevakuasi Lahima, korban yang terjebak di dalamnya.

Wakil Direktur Kumpul Niku Adiputra Cimahi mengatakan, “YK dan LF menjadi tersangka, dan mereka diamankan karena perbuatannya yaitu melakukan penyerangan terhadap anggota keluarga di rumah atau oleh TKP di salah satu komplek apartemen di Desa Cilame, Kecamatan KBB Ngamprah.” dia berkata. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *