4 Fakta Baru Penyalahgunaan ART Di Bandung Barat

Jul Christian, 29, ditetapkan sebagai tersangka karena ia dan istrinya, Laura Francilia, 29, berniat menganiaya keluarga mereka, Rohima, 29, yang bekerja dari rumah di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Polisi Al-Samahi terus menyelidiki kasus tersebut dan mengungkap beberapa fakta baru.

Berikut rangkuman empat fakta baru perkembangan penyalahgunaan ART di KBB detikJabar.

Kasus Julio, direktur perjudian, pertama kali muncul di timeline Twitter-nya. Sebuah akun mengunggah tangkapan layar di Facebook yang memperlihatkan Yulio bekerja sebagai admin di situs Freebet mulai 28 September 2022.

Polisi turun tangan untuk memverifikasi informasi tersebut. Meski mengaku, Juli mengaku bekerja sebagai karyawan swasta di sebuah perusahaan di Balinda, Kabupaten Bandung. Sedangkan istrinya, Laura, bekerja di sebuah perusahaan real estate di Kabupaten Bandung.

Polisi saat ini sedang menyelidiki barang bukti yang diperoleh dari rumah tersangka belum lama ini. Laptop dan ponsel juga disita dalam upaya menyelidiki informasi terkait identitas pejabat perjudian pada Juli.

“Kami menyita barang bukti dari rumah tersangka, termasuk laptop dan ponsel,” kata Niku Adiputra, Wakil Komisaris Departemen Kepolisian Chimahi.”Penyelidikan sedang dilakukan untuk menyelidiki kaitan (tersangka perjudian) ini.”

Selain pemeriksaan terhadap tersangka, korban Rohima dipastikan pulih dari keterkejutan yang dilakukan UPTD PPA Jabar. Jika kondisi Anda membaik setelah menerima perawatan rumah sakit, Anda akan menerima dukungan.

“Kita masih menunggu korban ini sembuh dulu fisiknya dan kita berikan pendampingan psikologis. Nanti pendampingan trauma,” ujar Anjar, Direktur Program UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Jabar, kata Yesdinar.

Kelompoknya berencana memberikan penanganan trauma berat kepada korban di fasilitas Rumah Aman UPTD PPA Jabar. Korban akan dibantu selama dua minggu berada di sini untuk menghilangkan trauma yang dialaminya.

See also  Dunia Mpo Slot Gacor

“Kemudian korban akan kami jemput dan upayakan pemulihannya. Karena di sana ada fasilitas hunian yang aman atau tempat penampungan sementara, kami akan berusaha memberikan bantuan psikologis kepada para korban di sana.”

“Tapi kita lihat kebutuhannya dulu. Misal dia bisa sembuh dalam 2-3 hari kita coba kembalikan. Tapi kalau lebih dari 14 hari misalnya kita bantu terus. ..tapi saya juga akan melihat situasi terlebih dahulu.” “Korban yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *